Menyembuhkan Sel-sel kanker testis


Kanker ialah penyakit yang sangat membahayakan sebab tidak sedikit orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Menyembuhkan Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah situasi dimana penyebaran sel-sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi 2 macam yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker dapat disembuhkan secara tradisional, walaupun harganya tidak mahal mengobati Kanker secara tradisional tidak mudah kamu pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam jenis tumbuhan liar. Bila pembaca ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu akan berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa pengamatan menyatakan bila tanaman herbal satu ini memiliki manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan bila setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai tumbang dan musnah. Penelitian ini juga menemukan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif merontokkan sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.
Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa digunakan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk mengatasi beragam jenis penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat popular dipakai sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat dipakai untuk mematikan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Tips Mencegah Biang kanker ovarium Secara Alami ini, semoga bermanfaat.


Menyembuhkan Sel-sel kanker testis



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)