Menyembuhkan Sel-sel kanker testis


Kanker adalah penyakit yang sangat mematikan sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan mengulas tentang Cara Menyembuhkan Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan situasi saat penyebaran sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi dua macam yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, walaupun biayanya tidak mahal menyembuhkan Kanker secara alami tidak bisa kamu pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang telah teruji khasiatnya untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies tanaman liar. Seandainya anda ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana engkau dapat ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa bukti menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa study mengatakan jika tanaman herbal satu ini mengandung khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan jika setelah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai layu dan hancur. Studi ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang sudah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif merontokkan akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dipakai untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menghilangkan berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling terkenal dipakai untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan sel kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Cara Menyembuhkan Akar kanker darah/leukemia Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker testis



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)